Jelang Visi Misi, Carek UHO Nomor 1 Lakukan Persiapan Khusus, Apa Saja?

UHO311 views
Panggung penyampaian visi misi yang telah rampung dipersiapkan oleh Panitia Pilrek Universitas Halu Oleo (UHO) di Gedung Auditorium Mokodompit/Foto: Benny

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Jelang penyampaian visi misi di Pemilihan Rektor (Pilrektor) Universitas Halu Oleo (UHO), Calon Rektor (Carek) dari nomor urut 1 Muhammad Zamrun lakukan persiapan khusus.

“Persiapan khusus sih, yah minta doa sama orang tua, sama saudara-saudara, adik-adik, dan semua handai taulan. Termasuk sahabat-sahabat, serta semualah, kita minta doa mereka, agar semua berjalan lancar,” ungkap Zamrun usai gladi di Gedung Auditorium Mokodompit, Selasa (14/3/2017).

Zamrun yang merupakan Dekan di Fakultas MIPA, menambahkan persiapan lainnya yakni mental, batin, dan fisik.

“Persiapan lain itu, siapkan mental, batin, dan fisik yang prima,” tambah Zamrun.

Peraih suara senat terbanyak pada Pilrek sebelumnya ini mengatakan, jika persiapan untuk penyampaian visi misi telah jauh hari ia siapkan.

“Yang jelas kita sudah menyusun visi misi jauh sebelum agenda ini. Jadi kita buat itu sudah lama kami persiapkan. Artinya kalau saya masuk jadi calon, berarti saya sudah siap,” jelas Zamrun.

Mengenai apakah ada sesuatu yang berbeda dari penyampaian visi misi sebelumnya, Zamrun mengungkapkan pasti ada.

“Oh pasti ada. Hanya tidak perlu saya jelaskan disini kan? Yang jelas ada, insya Allah,” pungkasnya.

Dari jadwal yang dirilis oleh Panitia Pilrek, agenda penyampaian visi misi oleh seluruh Carek akan berlangsung pada 15 Maret 2017 di Gedung Auditorium Mokodompit UHO.

Penulis : Benny Syaputra Laponangi

Komentar