Kabar Duka: Sekda Muna Tutup Usia

oleh -256 views

Foto: Instagram Nurdin Pamone

Kendari – Sekretaris Daerah Kabupaten Muna, Nurdin Pamone, meninggal dunia. Kabar meninggalnya itu disampaikan oleh Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Muna, Jumat (12/7/2019).

“SELAMAT JALAN SANG JENDERAL ASN KABUPATEN MUNA. #HormatKami,” tulis Humas dan Protokol Kabupaten Muna di laman Facebook-nya.

Kaongke-Ongkea Kopi Robusta

Baca juga: Syarifuddin Siap Tarung di Pilkada Muna 2020

Informasi meninggalnya Nurdin Pamone juga disampaikan oleh Anggota DPD RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra), Wa Ode Hamsina Bolu.

“Innaalillaahi wainnaailaihi raajiuun… Turut berduka cita atas berpulangnya ke RahmatuLlah Bapak Nurdin Pamone (Sekda Kab Muna). Semoga Almarhum husnul khatimah, Keluarga yang ditinggalkan senantiasa dalam lindungan dan limpahan berkah Allah SWT. AlFatihah,” tulis Hamsina Bolu di Grup WhatsApp.

Kabar duka ini disampaikan pula oleh eks Bupati Wakatobi, Hugua. Melalui laman Facebook-nya, Hugua mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Nurdin Pamone.

“Innaalillaahi wainnaailaihi raajiuun…
Turut berduka cita atas berpulangnya ke RahmatuLlah Bapak Nurdin Pamone (Sekda Kab Muna). Semoga Almarhum husnul khatimah, Keluarga yang ditinggalkan senantiasa dalam lindungan dan limpahan berkah Allah SWT…..Amin. Salam. Ir. HUGUA & Keluarga,” tulis Hugua.

Sebelumnya, Nurdin Pamone diketahui menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bros Makassar, Sulawesi Selatan, karena penyakit diabetes yang dideritanya.

bni/bni