Kantor Lurah Wua-Wua Terbakar atau Dibakar?

Metro269 views
Muhdar, Kepala Seksi Pemadaman Kebakaran Kota Kendari

KENDARI, PORTALSULTRA.COM РKantor Kelurahan Wua-wua mendadak ludes di lalap si jago merah. Belum di tau apa sebenarnya  yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

“Untuk sementara kita belum bisa simpulkan penyebab kebakaran. Apakah ini disengaja atau arus pendek,” ujar Muhdar, Kepala Seksi Pemadaman Damkar Kota Kendari, usai melakukan pemadaman, Minggu (19/2).

Muhdar juga menambahkan bahwa untuk mengusut secara tuntas penyebab terjadinya kebakaran adalah domain dari pihak kepolisian.

“Tapi biasanya, arus pendek ini. Tadi saya sudah tanya, tapi belum bisa saya pastikan. Karena kita itu pemadam, cuma datang memadamkan. Untuk selanjutnya itu wilayah dari kepolisian,” tambah Muhdar.

Dari pantauan portalsultra.com, semua inventaris beserta dokumen-dokumen penting yang menjadi milik Kelurahan Wua-wua tidak ada sama sekali yang mampu untuk diselamatkan.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Damkar telah berhasil menjinakkan kobaran api yang melalap seluruh badan Kantor Kelurahan Wua-wua dengan mengerahkan 4 unit mobil pemadam.

Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar