Kanwil Kemenag Diteror Lewat Pesan, Rujab Dilempar, Hingga Kiriman Semut

Sultra Raya281 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Aksi teror yang menimpa Kakanwil Kemenag Sultra telah dialaminya secara bertubi-tubi. Teror tersebut, mulai melalui pesan di whatsApp, pelemparan rumah jabatan hingga pengiriman semut yang memenuhi kamar tidurnya. Hal ini disampaikan Kakanwil Kemenag Sultra, Mohammad Ali Irfan kepada portalsultra.com saat berkunjung di ruangannya, Selasa (1/3).

Dalam pesan WhatsApp yang diterima Kakanwil, juga berisi teror. “Saya diteror melalui pesan dan saya punya bukti atas rekaman teror itu,” ucapnya.

Selain itu,  ahli akuntan ini juga mengungkapkan, bahwa rumah jabatannya juga pernah dilempari dengan batu sehingga menyebabkan kaca menjadi pecah.

“Rumah saya diserbu, disambet pakai batu dua kali hingga kacanya pecah. Kejadian itu sekitar jam 3 malam,” ujar Alumnus STIE YAI Jakarta. Selain itu juga, kata dia, mobil dinas Kasubag Kepegawaian juga pernah dibakar pada malam hari. “Ada bukti bangkai mobilnya, kalau tidak percaya,” tuturnya.

Mantan auditor madya Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI ini juga mengungkapkan, jika dirinya juga pernah diteror dengan kiriman semut yang memenuhi ruang kamarnya. “Saat itu saya sempat kaget karena semua jenis semut memenuhi seluruh kamar saya, tapi anehnya semut itu tidak ada satu pun yang keluar dari kamar saya,” ungkapnya.

Menurut dia, apa pun ujian yang menimpanya adalah sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Ujian ini, saya serahkan sepenuhnya kepada Allah,” pungkasnya.

Editor : Ajmain Yusdin

Komentar