Kasra: Ini Adalah Kemenangan Seluruh Masyarakat Bombana, Berkah Ungguli Tafdil-Johan 2,70%

Politik391 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM- Sesuai dengan data real count yang dilakukan pasangan Kasra Jaru Munara-Man Arfah (Berkah), saat ini pasangan tersebut mengungguli pasangan Tafdil-Johan Salim (Bertahan) dengan selisih 2,70%.

“Ini data real count dari tim relawan kami, dibawah komando PKS. Berdasarkan data yang sudah masuk kami unggul 2,70,”ujarnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (16/2/2017).

Kasra memaparkan, pasangan Berkah saat ini berhasil meraup 51,35% suara sedangkan pasangan Bertahan hanya mampu meraup suara 48,65 suara. Dengan kemenangan itu, Kasra mengungkapkan bahwa, kemenangan yang sudah diraih merupakan kemenangan untuk seluruh masyarakat Bombana.

Menurutnya, kemenangan yang diperoleh saat ini merupakan mandat yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan dihadapan masyarakat Bombana terlebih lagi dihadapan sang pencipta.

“Ya ini adalah mandat dari rakyat Bombana, yang harus diemban secara amanah dan penuh tanggung jawab,”tuturnya.

Kasra berharap, dengan selesainya pesta demokrasi, seluruh masyarakat Bombana harus kembali menyatukan langkah untuk membangun Bombana kearah yang lebih baik.

Editor : Hermawan Lambotoe

Komentar