Kebakaran, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Metro215 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Sekira pukul 11.30, warga Jalan Bunga Kamboja Kelurahan Kemaraya Kecamatan Kendari Barat, dikejutkan dengan kobaran api yang tiba-tiba muncul dari kontrakan Karsidun.

Salah seorang yang kebetulan tinggal dikontrakan milik Karsidun, Hendra menuturkan, api bermula dari lantai satu. Hendra yang saat itu sedang tidur siang terbangun ketika melihat api sudah mulai membesar.

“Jadi saya lagi tidur, tiba-tiba saya bangun api sudah membesar dan sudah membakar sebagian barang-barang yang ada,”terang Hendra, Senin (6/3/2017).

Dari kebakaran itu, Hendra menyampaikan bahwa kerugian yang dialami berkisar puluhan hingga ratusan juta. Bahkan, kata Hendra, barang-barang miliknya tak satupun ada yang terselamatkan.

Sampai saat ini, penyebab kebakaran belum ditahu secara pasti apa penyebabnya. Apakah korsleting atau disebabkan puntung rokok.

Sementara itu Kapolsek Kendari Barat Fajar yang ditemui setelah api berhasil dipadamkan menyampaikan bahwa, pihaknya masih harus melakukan penyelidikan apa penyebab kebakaran tersebut.

[irp posts=”2768″ name=”Kebakaran, Semua Dokumen Kelurahan Wua-Wua Hangus Tak Terselamatkan”]

“Kami belum tahu secara pasti apa penyebab kebakaran. Saat ini kami masih menyelidiki dan mengumpulkan laporan untuk mengetahui apa penyebab kebakaran tersebut,”tuturnya.

Penulis : Hermawan Lambotoe

Komentar