Kolaborasi JNE-IZI Bangun Ekonomi Umat di Sultra

oleh -99 views

Pimpinan JNE Cabang Utama Kendari Ratna Sari (ketiga dari kiri), Kepala perwakilan IZI Sultra Ramli (pertama dari kanan) saat launching program lapak berkah. Foto: Istimewa.

Kendari – PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Utama Kendari bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan launching program lapak berkah di halaman Kantor IZI Sultra, Jl. Jati Raya No 10, Wowawanggu, Kadia, Kota kendari, Jumat (20/9/2019).

Lapak berkah ini sendiri merupakan program pemberian lapak atau gerobak serta modal usaha kepada pelaku usaha menengah ke bawah (kaum duafa).

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan JNE Cabang Utama Kendari, Ratna Sari, menyerahkan secara simbolis bantuan lapak dan modal usaha kepada Syakir selaku penerima bantuan lapak berkah.

Dalam sambutannya, Ratna Sari berharap, melalui program lapak berkah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya pedagang usaha kecil sehingga mampu meningkatkan ekonomi mereka kedepannya.

Pimpinan JNE Cabang Utama Kendari Ratna Sari saat menyerahkan bantuan kepada penerima manfaat, Syakir. Foto: Istimewa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada IZI Sultra yang telah membantu menyalurakan program ini kepada yang berhak,” ucap Ratna.

Senada dengan hal itu, Kepala perwakilan IZI Sultra, Ramli, mengucapkan terima kasih kepada pihak JNE yang sudah mempercayakan IZI sebagai mitra kerja sama dalam menjalankan program ini.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Pihak JNE yang kembali mempercayakan penyaluran zakatnya melalui IZI, dalam penyaluran Zakat JNE ini ada dua program yang akan kita laksanakan yaitu lapak berkah seperti yang sedang berlangsung, dan insyaallah bulan Okotober depan akan ada launching dan penyerahan kaki palsu,” kata Ramli.

Penerima manfaat, Syakir. Foto: Istimewa.

Sementara itu, Syakir selaku penerima manfaan atau penerima bantuan juga sangat berterima kasih kepada pihak JNE dan IZI atas bantuan yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak JNE dan IZI karena telah membantu kami, semoga dengan bantuan ini usaha kami semakin maju dan berkah kedepannya,” ungkapnya.

bni/rls