Kondisi Kesehatan Semakin Membaik, Ustaz Arifin Ilham Segera Balik ke Indonesia

Nasional247 views

Kendari – Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin membaik dan sehat setiap harinya. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, @kh_m_arifin_ilham, Ustaz Arifin Ilham mengabarkan akan segera balik ke Indonesia.

“InsyaAllah Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta,” tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, Pimpinan Majelis Adz-Dzikra itu bahkan sudah bisa berolahraga dengan berlari-lari kecil.

Sebelumnya, Putra Arifin, Muhammad Alvin Faiz, meminta doa agar sang ayah bisa secepatnya balik ke Indonesia.  

“Alhamdulilah kondisi kesehatan Abi @kh_m_arifin_ilham semakin membaik dan semakin sehat setiap harinya. Sekarang sudah mulai bisa bicara meskipun suara masih pelan, sudah mulai bisa jalan2, bahkan setiap subuh sudah mulai ke masjid lagi. Doakan supaya bisa secepatnya balik ke tanah air dan berdakwah lagi ya, aamiin,” tulis Alvin lewat akun Instagram-nya, @alvin_411, seperti dilihat portalsultra.com, Minggu (27/1/2019).

Dalam unggahan tersebut, Alvin mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang ayah dan saudara laki-lakinya, Muhammad Ameer Azzikra.

Untuk diketahui, seperti yang dilansir detik.com, sesudah menjalani perawatan, Ustaz Arifin Ilham meninggalkan Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia, pada Jumat (18/1).

Meski sudah keluar dari rumah sakit, Ustaz Arifin Ilham masih diminta tetap di Malaysia sampai akhir Januari 2019. Hal itu disebabkan Ustaz Arifin Ilham masih harus menjalani satu kali kemoterapi.

“Insyaallah sampai akhir Januari. Karena masih kemo satu kali lagi,” kata adik Ustaz Arifin Ilham, Kokom, Jumat (18/1).

Penulis: Benny Laponangi

Komentar