Kunjungi TPI di Kendari, Sandiaga Uno Janji Akan Perjuangkan Aspirasi Pedagang dan Nelayan

oleh -1 views

Kendari – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno yang tiba di Sulawesi Tenggara memulai kunjungannya ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Dalam kesempatan tersebut, Cawapres nomor urut 02 ini mengatakan bahwa dirinya sudah mencatat apa yang para pedagang dan nelayan inginkan.

“Saya sudah mencatat apa yang para pedagang dan nelayan inginkan, diantaranya adalah mengamankan pasokan dari bahan bakar solar dan tersedianya lapangan kerja bagi anak-anak muda di Kendari,” tulis Sandi seperti yang portalsultracom kutip dari akun Instagram @sandiuno, Senin (24/12/2018).

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu berjanji, jika nanti pasangan Prabowo-Sandi terpilih, mereka akan memperjuangkan aspirasi tersebut.

Insya Allah bila amanah ini diberikan kepada Prabowo-Sandi kami akan memperjuangkan aspirasi dari para nelayan yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Kami ingin para nelayan bisa melaut dengan tenang dan mendapatkan kesejahteraan bagi keluarganya,” tulis Sandi.

Baca juga: Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari, Sandiaga: Ini Denyut Nadi Perekonomian Nasional

Sebagai informasi, setelah ke TPI, Sandi melanjutkan kunjungan ke Pasar Mandonga. Setelah itu, menyapa komunitas milenial, HIPMI, Kadin, asosiasi UKM, mahasiswa, dan masyarakat di Kopi Kita.

Sebelum mengakhiri kunjungan di Kendari, Sandi juga bertatap muka langsung dengan pengurus partai/caleg koalisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, relawan Prabowo-Sandi, dan emak-emak di Gedung Grand Awani.

Penulis: Benny Laponangi

Sebar Ke >>>