La Ode Ida Pastikan Tarung di Pilgub Sultra

Politik262 views
La Ode Ida

KENDARI, PORTALSULTRA.COM-  Calon Gubernur Sultra satu per satu mulai menunjukan dirinya  ditengah publik masyarakat  Sultra. Pertarungan  menuju kursi nomor wahid Sultra dipastikan akan berlangsung ketat, sebab calon gubernur yang akan tampil merupakan calon baru atau calon petahana sudah tidak ada.

Meski itu, wajah yang sudah lama muncul ditengah publik juga akan menghiasi pilgub Sultra. Hanya saja, perjalanan politik seperti Asrun, Hugua, Rusda Mahmud, dan lainnya baru akan menanjak ke jenjang pimpinan tertinggi di Sultra ini.

Diantara nama-nama yang sudah sejak lama muncul,  satu nama kini sudah memantapkan hati lagi untuk maju bertarung di Pilgub Sultra. Dialah La Ode Ida, Eks Wakil Ketua DPD RI ini, memastikan akan mengambil bagian dalam pesta demokrasi menuju pimpinan nomor satu di Sultra.

La Ode Ida saat dihubungi portalsultra.com, menyampaikan bahwa dirinya akan ikut dalam pertarungan menuju kursi nomor wahid di bumi anoa ini.

Kehadirannya, kata La Ode Ida, sebagai solusi untuk masyarakat Sultra dan kembali untuk menjadi solusi bagi masyarakat Sultra.

“Pasti saya hadir sebagai solusi dan kembali untuk menjadi solusi,”terangnya.

Lanjut, La Ode Ida juga menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam kompetisi di pilgub merupakan kebulatan tekadnya untuk mensejahterahkan masyarakat Sultra.

“Ini merupakan kebulatan tekad untuk mensejahterahkan rakyat Sultra,”pungkasnya.

Penulis : Hermawan Lambotoe

Komentar