La Sara Optimis Menang di Putaran Kedua Pilrek UHO

UHO286 views
Foto bersama ketiga calon rektor usai mengikuti jalannya perhitungan suara putaran pertama Pilrek yang berlangsung di Gedung Soleh Sholahudin Rektorat, lantai 4. Muhammad Zamrun (kiri), Buyung Sarita (tengah), dan La Sara (kanan)/Foto: L.M. Ady Marlan

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Calon Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) nomor urut 6 Prof La Sara optimis jika dirinya mampu menang di Pemilihan Rektor (Pilrek) putaran kedua.

“Saya siap banget, jangankan untuk tahap selanjutnya, 4 tahun yang akan datang saya sudah siap,” ungkap La Sara ditemui di ruang senat lantai 4, gedung rektorat, usai mengikuti jalannya Pilrek putaran pertama, Kamis (16/03/2017).

La Sara mengungkapkan adalah menjadi hal yang mutlak bagi setiap calon rektor yang telah terpilih untuk bersaing secara sehat. Sehingga ia menghimbau agar para calon dapat bersaing tanpa merugikan salah satu pihak.

“Kita bersaing secara sehat saja. Kita kan telah menandatangani surat pernyataan, siap menerima apa saja yang terjadi di proses selanjutnya,” ungkapnya.

Guru besar dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan ini pada putaran pertama, berhasil lolos ke putaran selanjutnya bersama 2 calon lainnya dengan memperoleh suara paling buncit, yakni 9 suara.

Reporter : L.M. Ady Marlan
Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar