Lantik Pejabat Lingkup Konsel, Bupati Tekankan Kedisiplinan

Konawe Raya265 views
Bupati Konsel, H. Surunuddin dangga saat melantik pejabat dan lurah lingkup Konsel di Aula Rujab Bupati, Jumat (13/1)

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Pergantian pejabat lingkup pemda Konsel merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam melaksanakan regenerasi dan penyegaran yang positif. Penugasan yang baru bagi pejabat pemerintah daerah Konsel dapat meningkatkan kualitas kepemimpinan serta kematangan secara berkelanjutan.

Dalam proses pelantikan, Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga berpesan kepada seluruh pejabat lingkup Pemda Konsel yang baru dilantik, agar dapat meningkatkan kedisiplinan. “Kedisiplinan pejabat Konsel harus ditingkatkan, jangan ada yang sering bolos,” ujarnya, Jumat (13/1)

Surunuddin menilai, kerja yang profesional harus dijalankan, tetapi untuk memulai itu, kata mantan Anggota DPRD Sultra ini, harus dimulai dari kedisiplinan. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar pejabat dan lurah yang baru dilantik dapat menjunjung tinggi kedisiplinan.

“Biasa ada lurah yang malas masuk kantor, kalau malas harus dilaporkan, kalau tidak dilapor itu namanya pembiaran. Nanti lurahnya akan dikenai sanksi termasuk akan dicopot jabatannya,” tegasnya.

Selain itu, Surunuddin juga mengungkapkan, evaluasi bagi pejabat yang telah dilantik akan dilaksanakan pertiga bulan. “Kalau saudara-saudara yang baru di lantik ini tidak melaksanakan tugas dengan benar, jangan heran kalau 1 April 2017, nanti ada lagi pelantikan seperti ini,” ungkapnya.

Editor  : Ajmain Yusdin

 

 

Komentar