Mantap!!! Sambut Kemenangan Anies-Sandi, Wakil Walikota Kendari Besok Buka Pelayanan Makan Gratis di Warungnya

Metro290 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Euforia kemenangan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, bukan hanya dirasakan warga Jakarta melainkan seluruh warga Indonesia.

Salah satu tokoh masyarakat asal Kota Kendari, yang juga Wakil Walikota Kendari Musadar Mappasomba punya cara tersendiri dalam menyambut kemenangan Anies-Sandi.

Dalam akun facebooknya, Musadar menyampaikan rasa syukur atas kemenangan yang sudah diraih pasangan yang terkenal dengan program Oke Oce itu. Pilkada DKI Jakarta yang berjalan sesuai dengan harapan  ummat/masyarakat, apalagi dengan proses Pilkada yang aman dan damai, maka Musadar menyambut kemenangan itu dengan memberikan pelayanan gratis untuk semua jenis menu makanan yang ada di warung miliknya.

Kata Musadar dalam facebooknya, pelayanan dirumah makan Dapur Aisyah akan berlangsung besok, Kamis 20 April 2017 mulai jam 10.00 WITA.

Saat berita ini diturunkan, status Musadar sudah di like sebanyak 191 orang, 22 kali dibagikan dan 66 komentar. Berikut status yang diunggah oleh Musadar Mappasomba.

“Sebagai wujud rasa syukur atas proses pilkada DKI yg aman, sesuai harapan Ummat/Masyarakat maka RUMAH MAKAN DAPUR AISYAH 1 dan 2 Insya Allah besok akan memberikan pelayanan GRATIS utk semua jenis menu makanan yg ada. Di mulai jam 10 pagi,” pungkasnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar