Maxim Kini Beroperasi di Baubau

Buton Raya189 views

Baubau – Mewujudkan tujuan Maxim untuk dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan layanannya, Maxim kembali melakukan ekspansinya. Setelah sebanyak lebih dari 80 kota di Indonesia yang dapat menggunakan Maxim, layanan Maxim kini beroperasi di Baubau. Beragam layanan disediakan demi mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat di kota Baubau.

Maxim Bike dan Maxim Car merupakan layanan transportasi Maxim kini beroperasi di Kota Baubau, selain itu tersedia juga layanan pengiriman barang, Maxim Delivery, serta layanan pesan-antar makanan, Maxim Food & Shop. Semua layanan ini dapat dinikmati dan dipesan dengan mudah melalui 1 aplikasi, kami berharap layanan-layanan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Baubau.

Pemesanan pertama yang diterima oleh Maxim Baubau adalah pengantaran dari Jembatan Batu menuju ke Lippo Plaza Buton dengan biaya Rp11.200 dengan layanan Maxim Car. Maxim siap memberikan pelayanan transportasi yang nyaman dan tentu dengan harga yang ramah dikantong.

Kami berharap Maxim akan lebih berkembang agar semakin banyak masyarakat yang dapat menggunakan layanan Maxim. La Ode Muhammad Sujono sebagai Head of Subdivision Maxim Baubau menyampaikan bahwa kehadiran Maxim di Kota Baubau merupakan hal yang dinanti masyarakat.

“Semoga Maxim dapat menjadi harapan baru dalam dunia transportasi online sehingga dapat memudahkan segala kebutuhan masyarakat, serta membuka lapangan kerja baru kepada masyarakat yang sejalan program pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran. Harapan kami juga Maxim dapat meningkatkan ekonomi terutama bagi UMKM” tambahnya.

Untuk diketahui Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.

Maxim juga mengajak masyarakat Baubau untuk bergabung ke keluarga besar Maxim dan menjadi mitra pengemudi Maxim, pendaftaran mitra dapat dilakukan melalui link https://taxsee.pro/id/id-ID/. Untuk informasi lebih lanjut, dapat kunjungi instagram @maximbaubau. Bagi pengguna baru Maxim dapat menggunakan kode promo “MAXIM” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan untuk potongan 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman. (rls).

Komentar