Mobil Mewah CRV Terperosok ke Dalam Got

Metro381 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Sekitar pukul 14.15 WITA, sebuah mobil jenis Honda CR-V terperosok ke dalam got yang dalamnya sekira 2 meter. 

Menurut salah seorang warga yang sempat menyaksikan kejadian tersebut, mobil yang bernomor polisi DT 1468 GE tengah terparkir di depan Toko UD. Putra Jaya, Jl. Brigjend Madjied Joenoes. 

Tiba-tiba mobil yang sedang terparkir itu mundur kebelakangpemilik mobil tersebut pada saat kejadian tidak berada ditempat. Dugaan awal, sang pemilik turun lupa menarik atau mengunci rem tangan kendaraannya dan kondisi mesin mobil dalam keadaan menyala.

 

“Itu sopirnya entah dia sudah tarik rem tangannya atau belum, pas dia turun belanja tiba-tiba itu mobil malah mundur sendiri,” ujarnya, Rabu (8/3/2017).

[irp posts=”3339″ name=”Dewan Nilai Perusahaan PT VDNI Amburadul Kelola Tenaga Kerjanya, Hingga Terjadi Bentrok”]

Untung pada saat kejadian, tidak ada warga yang melintas. “Untung tadi tidak ada orang dibelakangnya itu mobil,” tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian sudah terlihat di sekitar lokasi kejadian dan mobil yang terperosok belum berhasil dikeluarkan dari dalam got.

Reporter : Rafaldi
Editor : Benny Syaputra Laponangi

Komentar