Nasib Ketua Komisi III DPRD Sultra yang Menampar Staf, Akan di Putuskan Pekan Depan

Sultra Raya231 views
Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sultra Abdul Malik Silondae

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Lama tak terdengar, terkait kelanjutan kasus yang menyeret Ketua Komisi III DPRD Sultra atas penamparan yang ia lakukan kepada salah satu staf DPRD, akhirnya mendapat kejelasan terkait putusan yang akan diterima oleh Tahrir Tasruddin.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sultra Abdul Malik Silondae yang ditemui usai LKPJ Gubernur Sultra menyampaikan, terakit putusan kasus yang mebelit Tahrir, pihaknya memastikan Kamis pekan depan sudah ada hasilnya.

“Insya Allah Kamis 20 April 2017, kami akan memutuskan terkait kasus yang membelit Ketua Komisi III,”terangnya, Kamis, (13/4/2017).

Terkait lamanya proses putusan yang dikeluarkan BK, Malik mengatakan, pihaknya sudah bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada. Kata dia, lamanya proses putusan tersebut dikarenakan, BK DPRD Sultra sedang menyelesaikan semua proses mengenai kasus tersebut.

Baca Juga : Perbuatan Ketua Komisi Tiga Dinilai Cukup “Memalukan” Menampar Staf Hanya Persoalan Sepele

“Kenapa waktunya lama, kami dari BK sedang menyelesaikan semua proses kasus ini, sehingga ketika kami menyampaikan putusannya semua sudah tuntas tak ada lagi kelanjutannya,”ujarnya.

Malik menegaskan, semua yang terlibat didalamnya termasuk dengan saksi-saksi sudah dipanggil oleh BK.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar