Nur Alam Lantik 7 Orang Pelaksana Tugas Jabatan Lingkup Pemprov Sultra

oleh -1 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Selain melantik kurang lebih 50 orang pejabat eselon dua, Nur Alam juga melantik 7 Pelaksana Tugas Jabatan Lingkup Pemerintah Provinsi Sultra.

Menurut Nur Alam, Ketujuh pejabat eselon dua ini akan menjabat sampai dengan diadakannya lelang jabatan yang menurut rencana akan dilakukan pada bulan Februari 2017.

Dalam sambutannya, ia juga berpesan kepada para pelaskasana tugas bahwa Jabatan Kadis ini bisa saja bergeser kepada orang lain tergantung dari hasil evaluasi dari masing-masing SKPD yang dipimpinnya.

“Yah, nanti kita lihat, kalu rapornya bagus, kita lanjutkan, kalau tidak, kita ganti,” tuturnya.

Mereka ialah, Dr. Ismail Lawasa, MT sebelumnya sebagai Sekertaris Disdukcapil, saat ini sebagai Plt. Kepala Dinas Disdukcapil Prov. Sultra

Jaya Bakti, SE.,M.Si sebelumnya sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dispora Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Plt. Kepala Dispora Prov. Sultra

Drs. H. Abdul Haris Labanduru sebelumnya sebagai Kabag Kinerja Organisasi Biro Organisasi Setda Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Plt. Kepala Biro Organisasi Setda Prov. Sultra.

H. Muh Hasdi A Said, S.IP sebelumnya sebagai Kabag Kerjasama Daerah Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Plt. Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Prov. Sultra.

Rundu Beli Hasan, ST.,M.Eng sebelumnya sebagai Kabid Pelaksana Jaringan Sumberdaya Air Dinas Sumberdaya Air dan Bina Marga Prov. Sultra, saat ini menjabat sebagai Plt. Kadis Sumberdaya Air dan Bina Marga Prov. Sultra.

Dr. Ir. H. Fahria, M.Si sebelumnya sebagai Kabid. Cipta Karya Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Prov. Sultra saat ini menjabat sebagai Plt. Kadis Ciptakarya Bina Konstruksi dan Tataruang Prov. Sultra.

Ir. Martin Efendi B.,M.Si sebelumnya sebagai Kabid Kawasan Permukiman Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Prov. Sultra, saat ini menajabat sebagai Plt. Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Prov. Sultra.

Editor : Hermawan Lambotoe

Sebar Ke >>>