Nur Alam Sindir Plt Rektor UHO, Masuk Rumah Tapi Tak Pernah Laporan

Sultra Raya274 views
Gubernur Sultra Nur Alam Saat Membuka Kegiatan Seminar Nasional Call For Paper

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Diam-diam Nur Alam tetap memperhatikan gelagat Pelaksana Tugas (Plt) Rektor Universitas Halu Oleo (UHO). Pasalnya, pengganti sementara Usman Rianse itu tidak pernah menyambangi Guberrnur Sultra.

Nur Alam dihadapan peserta seminar nasional yang diselenggarakan oleh pasca sarjana UHO ini menyampaikan keluh kesahnya terhadap kehadiran Plt Rektor UHO.

“Saya sangat kecewa sebenarnya dengan Plt Rektor UHO, sudah beberapa bulan memimpin UHO tapi tidak pernah bersilaturahmi dengan Pemprov Sultra,”ujar Nur Alam saat membuka kegiatan tersebut, Rabu (25/1/2017) di Swiss Bell Hotel.

Mestinya, kata Nur Alam, sebagai tamu baru di Sultra minimal Plt Rektor UHO  Prof.Dr. Ir. Supriadi Rustad, M.Si menyambangi Pemprov dan menyampaikan ke Gubernur bahwa Plt Rektor UHO berada dalam wilayah Sultra.

“Kalau tamu tiba-tiba masuk tanpa permisi kepada pemilik rumah kan aneh juga. Apalagi sebagai akademisi sudah barang tentu mengetahui hal seperti ini,”terangnya.

Nur Alam juga menyampaikan, Apalagi sebagai Ikatan Alumni (Ika) UHO, maka sudah sepatutnya ada sinergi dari pimpinan UHO dan juga Ika UHO. Akan tetapi yang terjadi justru tidak ada komunikasi dan silaturahmi Plt Rektor UHO  Prof. Dr. Ir. Supriadi Rustad, M.Si terhadap Ika UHO dan juga sebagai pimpinan wilayah di Sultra.

Editor  : Hermawan Lambotoe

Komentar