Pamit dari Persela, Saddil Ramdani Gabung ke Pahang FA

oleh -25 views
Foto: @saddilramdanii

Kendari – Pemain andalan Persela Lamongan, Saddil Ramdani, dipastikan meninggalkan klub tersebut dan akan bergabung dengan klub asal Malaysia, Pahang FA.

Melalui akun Instagram miliknya, Saddil mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada pemain, manajemen, official, dan seluruh suporter atas kebersamaan mereka selama 2 tahun dan 4 bulan di Persela.


saddilramdanii
Assalamualaikum masyarakat lamongan yang saya cintai,menejemen persela yang saya hormati dan official team maupun saudra”ku di club persela lamongan kebanggaan kita ini . Selama 2 tahun 4 bulan saya berada dikeluaga yang luar biasa πŸ™
saya ingin mengucapkan banyak” terimaksih kepda semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan kepada saya untk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional diclub tercintaku PERSELA skrang ini, tanpa MASYARAKAT LAMONGAN DAN MENEJEMEN TEMAN” SEMUANYA ,saya bukan siapa”. Saya pamit dimanapun kalian berada kita saling suport mendokan dan semoga kita semua shat sukses dan lebih berprestasi lagi aminnnn terimakasih πŸ™

Sebelumnya, pemain asal Sulawesi Tenggara ini sudah melakukan pembicaraan kontrak dengan manajemen Persela. Namun, demi masa depan untuk mengembangkan karir, pihak Persela memutuskan melepas Saddil.

“Saddil sebetulnya berkeinginan main di Persela. Tapi, ini demi masa depan. Saddil ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya, ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Kami merelakannya,” ujar Manajer Persela, Yunan Ahmadi, kepada detikSport, Jumat (4/1) dan dikutip portalsultra.com, Sabtu (5/1/2019).

β€œManajemen Persela pun mendukungnya, karena Saddil menunjukkan itikad baik. Apalagi, ini demi masa depan Saddil untuk mengembangkan potensi dan prestasi.”

“Saddil sudah pamit kepada manajemen untuk bermain di luar negeri. Saddil berharap ingin bermain lagi di Persela, ketika nanti pulang ke Indonesia nanti,” pungkas Yunan.

Penulis: Benny Laponangi