PEDE!!!! Endang Sebut Hanya Bom Hiroshima Yang Dapat Menggoyahkan Pemilih Derik-Suri

Politik223 views
Muhammad Endang Ketua Partai Demokrat Sultra

KENDARI, PORTALSULTRA.COM Ketua Umum Partai Demokrat Muhammad Endang mengatakan, hanya bom Hiroshima yang dapat menggoyahkan pemilih pasangan Derik-Suri Syahriah Mahmud pada pemilihan Walikota Kendari mendatang.

Pernyataan Endang tersebut menyusul pasca SMRC melakukan rilis data survei di Hotel Grand Clarion, Sabtu malam (21/1/2017). Didepan awak media, mantan calon Bupati Konsel itu menyampaikan bahwa pemilih Derik-Suri tidak bisa digoyahkan lagi kecuali ada serangan bom Hiroshima.

“Pemilih kami, kalau hanya di bom pake bom ikan kemungkinan besar tidak akan mampan kecuali kalau di bom pakai bom Hirishima Nagasaki baru bisa goyah,”ujarnya.

Bahkan, kata Endang, yang paling tinggi militansi pemilihnya yakni pasangan Derik-Suri. Endang menyampaikan, sekira 98% pemilih pasangan tersebut sudah tidak bisa digoyahkan, dan untuk tingkat militansi pemilih, paslon tersebut juga cukup tinggi nilai militansinya.

“Jadi 98% pemilih kami sudah tidak bisa tergoyahkan, apalagi kalau bicara militansi maka paslon kami memiliki pemilih yang nilai militansinya cukup tinggi,”terangnya.

Endang juga mengatakan, diantara partai pendukung yang pemilihnya loyal, maka pendukung Derik-Suri mendapatkan nilai diatas 50%.

Reporter : Benny Saputra Laponangi

Editor    : Hermawan Lambotoe

 

Komentar