Peduli Korban Banjir Bima, FSLDK Sultra Galang Dana Kumpulkan Rupiah

oleh -0 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Sejumlah Mahasiswa Sultra yang tergabung dalam Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sultra kembali turun ke jalan menggalang dana untuk korban bencana banjir di Bima Nusa Tenggara Barat.

Ketua FSLDK Sultra, Lugisman ditemui saat menggalang dana di perempatan Eks. MTQ mengatakan bahwa aksi #HelpBima ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Bima.

“Iya hari ini kami sengaja turun ke jalan untuk mengetuk hati dan nurani masyarakat Kota Kendari untuk bagaimana kita bisa sama-sam peduli terhadap saudara kita di Bima,” terangnya.

Lugisman juga menambahkan bahwa semua uang yang terkumpul dari aksi ini akan di donasikan seluruhnya kepada masyarakat Bima melalui perwakilan Lembaga Dakwah Kampus yang berada di Bima dalam hal ini FSLDK NTB.

“Insya Allah semua uang yang terkumpul dari aksi ini akan kami serahkan kepada masyarakat Bima melalui FSLDK NTB,” tambahnya.

Aksi ini diikuti oleh ratusan anggota FSLDK yang berada di Kota Kendari. Dimana titik lokasi penggalangan dipusatkan di pemberhentian lampu lalu lintas Eks. MTQ, RS. Ismoyo, dan Masjid Agung.

Sebelumnya Banjir yang melanda Kota Bima NTB telah merendam ribuan rumah dan menyebabkan ratusan ribu orang harus mengungsi.

Editor : Benny Syaputra Laponangi