Peduli Korban Gempa Aceh Dan Krisis Aleppo, FSLDK Sultra Serahkan 28 Juta Lebih Kepada IZI Sultra

oleh -9 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sultra tak pernah berhenti memberikan kepeduliannya terhadap berbagai persoalan Nasional dan Internasional.

Terbaru FSLDK Sultra menyerahkan bantuan berupa uang dan pakaian layak pakai untuk korban gempa Aceh dan krisis kemanusiaan di Aleppo Suriah.

Ditemui beberapa waktu lalu saat serah terima donasi untuk Aceh dan Aleppo kepada IZI Sultra, Ketua FSLDK Sultra Lugisman mengatakan bahwa uang yang terkumpul ini merupakan hasil dari aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh semua Lembaga Dakwah Kampus (LDK) khususnya mereka yang tergabung dalam Puskomda Sultra.

“Iya ini semua dana yang terkumpul selama ini dari penggalangan dana yang dilakukan oleh teman-teman di Kendari dan beberapa daerah lain,” terangnya.

Sementara Ketua IZI Sultra Erdi Irfandi mengapresiasi dari apa yang dilakukan oleh FSLDK Sultra dan berjanji akan menyerahkan donasi yang telah diserahkan melalui perwakilan IZI Pusat.

“Saya pribadi dan secara institusi mengapresiasi dari yang dilakukan oleh FSLDK Sultra. Insya Allah semua yang donasi yang diserahkan baik berupa uang tunai dan pakaian akan kami serahkan sesuai dengan peruntukkannya,” jelasnya.

Untuk rincian uang tunai yang diserahkan FSLDK Sultra kepada IZI Sultra yakni Rp 11.746.509 untuk Korban Gempa Aceh. Rp 17.145.100 untuk Aleppo sehingga total bantuan yang diserahkan berjumlah Rp 28.891.600.

Editor : Benny Syaputra Laponangi