Pelamar Bidikmisi UHO Angkatan 2019 Wajib Perhatikan Hal Ini

oleh -343 views

Foto: Universitas Halu Oleo

Kendari – Universitas Halu Oleo (UHO) melalui pengelola bidikmisi telah selesai melakukan tes wawancara kepada pelamar bidikmisi yang dinyatakan lulus berkas.

Mahasiswa baru (Maba) angkatan 2019 pelamar bidikmisi jalur SNMPTN, SBMPTN, SMMPTN yang telah mengikuti wawancara tahap 1, pada 9-10 Juli 2019 (SNMPTN) dan 26-29 Juli 2019 (SBMPTN) dinyatakan lulus jika dalam pengumuman Uang Kuliah Tunggal (UKT) tertulis: Anda Penerima Bidikmisi. Silahkan menghubungi pengelola bidikmisi untuk proses selanjutnya (Rp0).

Pengumuman UKT Maba 2019 jalur SMMPTN yang dinyatakan lulus sebagai penerima bidikmisi. Foto: Tangkapan layar laman pengumuman UKT UHO

Hal yang sama juga berlaku bagi pelamar bidikmisi yang telah mengikuti wawancara tahap 2 pada7-9 Agustus 2019 (SMMPTN) dan 12-13 Agustus 2019 (gabungan SNMPTN, SBMPTN, SMMPTN).

“Kepada yang namanya lulus bidikmisi baik tahap 1 maupun tahap 2 tersebut maka diwajibkan untuk mengikuti pertemuan dalam rangka sosialisasi sistem bidikmisi dan pengisian aplikasi proses pengajuan dan pencairan bidikmisi yang akan dilaksanakan pada Kamis, 22 Agustus 2019 pukul 07.30 WITA sampai selesai bertempat di Gedung Auditorium Mokodompit UHO,” tulis UHO dilaman resminya, yang dikutip Selasa (20/8/2019).

Pengumuman UKT Maba 2019 jalur SMMPTN yang tidak lulus sebagai penerima bidikmisi. Foto: Tangkapan layar laman pengumuman UKT UHO

“Bagi mahasiswa yang lulus melalui jalur SMMPTN dan dinyatakan lulus bidikmisi tetap diwajibkan untuk membayar uang pangkal. Apabila tidak membayar uang pangkal maka dinyatakan mengundurkan diri,” lanjutnya.

“Bagi penerima bidikmisi agar membawa foto fotokopi kartu bidikmisi, fotokopi KTP/KK, dan fotokopi ijazah.”

Selain itu, bagi mereka yang dinyatakan tidak lulus bidikmisi (tertera nominal besaran UKT) maka segera membayar UKT selambat-lambatnya pada 21 Agustus 2019.

bni/rls