Pelantikan Selesai, Sulkarnain: Saya Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kota Kendari

Metro176 views

Kendari – Sulkarnain Kadir resmi menjabat sebagai Walikota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022. Pelantikan berlangsung hari ini, Selasa (22/1/2019) di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya di Rujab Wakil Walikota Kendari, ia meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Kendari untuk dapat menjalankan tugas sebagai Walikota Kendari.

“Saya memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Kendari. Semoga tanggung jawab ini dapat kami tunaikan dengan baik,” ujar Sulkarnain.

Foto: Humas Kota Kendari.

“Tidak mungkin tanggung jawab yang besar ini dapat kami kerjakan sendiri, ini membutuhkan sinergitas oleh semua. Dengan kita bersatu, bersinergi, Insya Allah sekalipun berat akan terasa ringan,” lanjutnya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga optimis dapat mewujudkan Kota Kendari sebagai kota layak huni dengan berbasis teknologi informasi (IT).

“Insya Allah cita-cita untuk menjadikan Kota Kendari sebagai kota layak huni dapat kita wujudkan. Untuk seluruh masyarakat Kota Kendari, banyak hal yang sudah kita wujudkan di kota ini, mari kita jaga dan kita optimalkan sesuai dengan peran dan tanggung jawab kita semua,” ungkapnya.

Selain itu, bagi Sulkarnain, jabatan walikota yang baru saja ia sandang adalah amanah dan tanggung jawab. Sehingga dirinya bertekad untuk mewakafkan seluruh waktu, tenaga, dan pikirannya untuk Kota Kendari.

“Paradigma saat ini sudah berubah. Dulu, jabatan kepala daerah adalah sebuah prestise (wibawa), tapi bagi kami posisi ini adalah amanah dan tanggung jawab yang diberikan masyarakat Kota Kendari,” jelasnya.

“Insya Allah kami akan mewakafkan semua waktu, tenaga, dan pikiran untuk Kota Kendari yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Penulis: Benny Laponangi

Komentar