Pembangunan Masjid Alam Disorot DPRD, Taufan Alam: Jangan Sampai Bernasib Sama Dengan Tugu Religi

Sultra Raya318 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Apa yang dilakukan Gubernur Sultra selama 10 tahun terakhir mendapat apresiasi dari DPRD Sultra. Salah satu anggota DPRD Sultra dari Fraksi Demokrat yakni Taufan Alam memberikan apresiasinya kepada Nur Alam atas pencapaian pembangunan selama 10  tahun.

Menurut Taufan, ada beberapa pembangunan yang perlu diapresiasi. Misalnya, kata Taufan, pembangunan jalan, dari satu jalur kini sudah berubah menjadi dua jalur. Begitupun juga dengan jalan-jalan provinsi, Nur Alam sudah membangun jalan dari lintas kabupaten satu menuju kabupaten lain sudah selesai dikerjakan.

“saya rasa beberapa kinerja Pa Nur Alam perlu kita apresiasi,”terangnya, saat ditemui usai LKPJ Gubernur Sultra di Ruang Paripurna DPRD Sultra.

Namun, sambung Taufan, ada beberapa juga yang dikhawatirkan masyarakat termasuk dengan DPRD Sultra sendiri. Masjid Al-Alam, sambung Taufan, harus secepatnya diselesaikan, mengingat massa jabatan Nur Alam tinggal satu tahun lagi.

Khawatirnya, tambah Taufan, Masjid Al-Alam bernasib sama dengan tugu religi, peninggalan Ali Mazi. Pasalnya Masjid Al-Alam sudah menelan anggaran hingga ratusan miliar. Dikatakannya, kalau proyek tersebut belum selesai hingga masa jabatan Nur Alam berakhir, maka estafet kepemimpinan selanjutnya jangan sampai tidak melanjutkan lagi pembangunan masjid tersebut.

“Ya salah satu sorotan masyarakat adalah pembangunan masjid Al-Alam, jangan sampai tidak selesai hingga akhir masa jabatan Nur Alam,”ujarnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar