Pembayaran UKT dan Uang Pangkal Camaba UHO Mulai 14-21 Agustus 2019

oleh -502 views

Foto: Universitas Halu Oleo

Kendari – Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan uang pangkal calon mahasiswa baru (camaba) yang lulus melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, dan SMMPTN Universitas Halu Oleo (UHO) mulai 14-21 Agustus 2019.

“Penetapan besaran uang kuliah tunggal (UKT) dan Uang Pangkal (khusus jalur SMMPTN) dapat diakses melalui tautan: http://pengumuman.ukt.uho.ac.id/,” tulis UHO di laman resminya, Rabu (14/8/2019).

Kaongke-Ongkea Kopi Robusta

Camaba diminta untuk melakukan pembayaran UKT dan uang pangkal sesuai dengan Bank yang telah ditentukan mulai 14-21 Agustus 2019 pukul 15.00 WITA.

“Calon MABA yang telah melakukan pembayaran UKT dan Uang Pangkal diwajibkan untuk mengupload Scan Bukti Pembayaran melalui tautan: http://registrasi.uho.ac.id paling lambat Tanggal 22 Agustus 2019 pukul 17:00 WITA,” lanjutnya.

“Bagi calon MABA yang saat ini sedang mengikuti interview (wawancara) Tahap 2 sebagai calon penerima bidikmisi, status UKT akan disesuaikan menjadi bidikmisi setelah ada SK Penetapan sebagai penerima bidikmisi dari Rektor.”

“Bagi calon MABA yang telah melakukan Pemeriksaan Kesehatan (PEMKES) tetapi belum mengupload scan bukti PEMKES, Scan Pernyataan UKT, dan Scan Pernyataan Uang Pangkal (khusus jalur SMMPTN) diminta untuk mengupload dokumen-dokumen tersebut melalui tautan: http://registrasi.uho.ac.id paling lambat 18 Agustus 2019,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk penetapan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) akan diproses apabila camaba telah mengunggah semua dokumen yang dipersyaratkan.

“Peserta yang tidak melakukan Pembayaran UKT dan/atau Uang Pangkal dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa baru UHO tahun 2019,” tegas UHO.

Untuk detail pengumuman dan daftar Bank tempat pembayaran UKT pada masing-masing fakultas dapat dilihat di sini.

bni/bni