Pemda Koltim Akan Gelar Tabligh Akbar pada Malam Pergantian Tahun, PNS Wajib Hadir

oleh -1 views

Kabag Kesra Pemda Kabupaten Kolaka Timur, Aiy Wahyudin. Foto: Benny.

Kolaka Timur – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur akan menggelar Tabligh Akbar pada malam pergantian tahun 2018-2019. Pegawai Negeri Sipil (PNS) diwajibkan untuk hadir.

“PNS wajib hadir,” ujar Kabag Kesra Pemda Koltim Aiy Wahyudin kepada portalsultra.com, Kamis (27/12/2018).

Tidak hanya PNS, para kepala desa juga diimbau untuk menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

“Pak Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) akan hadir membersamai kita dalam Tabligh Akbar nanti di malam pergantian tahun,” lanjutnya.

Selain itu, Pemda mengimbau masyarakat Kolaka Timur untuk mengisi momen pergantian tahun dengan kegiatan yang bermanfaat. 

“Pemda Kabupaten Kolaka Timur mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang bermanfaat,” ujar Aiy Wahyudin.

Sebagai informasi, Tabligh Akbar ini akan terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama, 31 Desember 2018 pukul 19.00 Wita (shalat isya berjamaah). Sesi kedua, 1 Januari 2019 pukul 04.00 Wita (shalat subuh berjamaah).

Tempat pelaksaan akan dipusatkan di Masjid Jabal Nur Kelurahan Rate-Rate, Kec. Tirawuta, Kab. Kolaka Timur. Yang akan diisi oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Fatah Temboro, Magetan, Jatim, KH. Asha’i Imdadun Nashim.

Penulis: Benny Laponangi

Sebar Ke >>>