Pemkot Ngotot Agar Kuota BBM Kendari Tak Dikurangi

Sultra Raya211 views
Sekertaris Kota Kendari, Alamsyah Lotunani

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Dinas ESDM Sultra yang rencana akan mengurangi stok premium untuk wilayah Kota Kendari ditanggapi oleh Pemkot Kendari. Pemerintah Kota Kendari melalui Sekretaris Daerah, Alamsyah Lotunani menyayangkan jika persediaan premium diwilayahnya harus dikurangi. Karena itu, pihaknya meminta agar tidak dikurangi.

Menurut Alamsyah, untuk di Kota Kendari kebutuhan premium mengalami peningkatan. Oleh sebab itu, mestinya jangan dikurangi, karena jika dilakukan pengurangan maka yang akan mendapatkan dampaknya adalah masyarakat.

“Kita harapkan premium di Kota Kendari disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kebutuhannya meningkat maka kesediaan premium juga mestinya harus meningkat agar masyarakat tidak mendapatkan imbasnya,” ungkapnya.

Lanjut Alamsyah, pengurangan persediaan bisa saja dilakukan jika kebutuhan premium di Kota Kendari mengalami penurunan atau persediaan premium yang terbatas, sementara kebutuhan premium di daerah lain juga harus di distribusikan.

[irp posts=”2201″ name=”Diakhir Masa Jabatan, Nur Alam Ingin Tarik Orang Bajo Berada Dikabinetnya”]

“Kalau alasan kebutuhan premium di Kota Kendari mengalami penurunan atau persediaan terbatas dan harus di distribusikan juga ke daerah lain, itu tidak menjadi masalah dilakukan pengurangan,” pungkasnya.

Editor          : Ajmain Yusdin

Komentar