Pemuda di Kendari Hilang saat Mencari Kepiting

oleh -142 views

Foto: Humas Basarnas Kendari

Kendari – Seorang pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan hilang saat mencari kepiting di perairan Purirano.

Pemuda tersebut diketahui identitasnya bernama Roni (20). Ia merupakan warga Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

Beras Merah Tani Butuni

“Comm Center Basarnas Kendari menerima informasi pada Kamis Pukul 08.35 Wita dari Kapolsek Kota lama Kendari bahwa seorang pemuda yang di ketahui indentitasnya bernama Roni (20) warga Purirano Kec. Kendari Kota kendari berprofesi sebagai pencari kepiting hilang saat mencari kepiting di perairan Purirano,” kata Basarnas Kendari di laman resminya, Kamis (15/8/2019).

Foto: Humas Basarnas Kendari

Berdasarkan informasi yang diterima Basarnas Kendari, Roni, sejak Rabu (14/8) bersama seorang rekannya terpisah saat mencari kepiting di pinggir pantai.

“Menindaklanjuti laporan tersebut diatas, Kamis 15/8 Pukul 08.50 Wita Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM) dengan menggunakan satu unit rescue car beserta peralatan pendukung lainnya untuk melakukan pencarian terhadap korban,” lanjutnya.

“Sampai berita ini diturunkan, tim yang telah tiba di TKM telah melakukan pencarian bersama aparat dibantu keluarga korban dan warga setempat,” pungkasnya.

bni/sar