Perbuatan Ketua Komisi Tiga Dinilai Cukup “Memalukan” Menampar Staf Hanya Persoalan Sepele

Sultra Raya299 views
Foto : (Int), Ketua Komisi Tiga Saat Berdialag Dengan Sekertariat DPRD Sultra

KENDARI, PORTALSULTRA.COM– Apa yang dipertontonkan Ketua Komisi Tiga DPRD Sultra, Tahrir Tasruddin dinilai pengamat sebagai tindakan yang memalukan. Betapa tidak, sebagai wakil rakyat sudah semestinya memberikan contoh bagi rakyat yang diwakilnya.

“Kalau wakil rakyat saja sudah begitu, bagaimana dengan rakyatnya,”terang, Muhammad Najib Husen, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (7/3/2017).

Apalagi, kata Najib, yang dijadikan alasan untuk menampar staf adalah persoalan sepele yang semestinya bisa diselesaikan dengan cara yang baik. Dikatakannya, DPRD itu merupakan lembaga role model yang harus dijadikan panutan atau representasi masyarakat Sultra.

“Sejatinya DPRD ini jadi role model yang akan dijadikan panutan bagi masyarakat,”ujarnya.

Alumnus S3 Komunikasi UGM ini menambahkan, apa yang dilakukan oleh Ketua Komisi Tiga DPRD Sultra ini adalah contoh karakter yang kurang bijak. Apalagi, sambung Najib, yang ditamparnya juga merupakan staf DPRD yang setiap hari membersamai mereka.

[irp posts=”2757″ name=”Inilah Sederet Nama Anggota DPRD Yang Gagal Melenggang Jadi Bupati/Walikota di Sultra”]

Lanjut, Najib juga menyampaikan bahwa, sebaiknya partai tempat Tahrir bernaung melakukan evaluasi terhadap kader-kadernya agar kedepan hal-hal seperti ini tidak terulang kembali. Kalu tidak, tambah Najib, akan berpengaruh besar terhadap masa depan partai yang menaunginya.

Penulis : Hermawan Lambotoe

Komentar