Peringati Hari Buku Sedunia, Forum TBM Gelar Taman Baca

Metro313 views

KENDARI,PORTALSULTRA.COM – Memperingati Hari Buku Sedunia yang jatuh pada 23 April 2017, Forum Taman Bacaan Masyaralat (TBM) menggelar Taman Baca. Dalam kegiatan Taman baca kali ini, tidak hanya sekedar memamerkan buku-buku tetapi juga menampilkan beberapa pertunjukan seperti pembacaan puisi, musikalisasi puisi, serta hiburan dari beberapa komunitas di Kota Kendari.

Menurut Asni Katri selaku project leader taman baca turun tangan kendari, jika kegiatan yang mereka selenggarakan bekerja sama dengan Perpustakaan Kabanti dan Rumah Bunyi Store.

“Di kegiatan kali ini kita menampilkan beberapa pertunjukan panggung seperti pembacaan puisi, musikalisasi puisi, serta tampilan music akustik dari beberapa teman-teman lainnya. Selain itu, kita juga menyediakan buku-buku yang bisa di baca dan juga bisa di beli,” ujar Katri yang ditemui di Taman Kota, Minggu pagi (23/4/2017).

Lanjut dia, “Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Rumah Bunyi store dan perpustakaan kabanti yang juga menyediakan buku-buku yang bisa dibaca maupun di beli,” tambahnya.

Untuk di ketahui, kegiatan yang berlangsung mulai dari 22-23 April 2017 ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Sulawesi Tenggara serta beberapa penulis lokal.

Reporter: Rafaldi
Editor: Benny Syaputra Laponangi

Komentar