Peringati Hari Ibu, PKS Kendari Gelar Family Expo

oleh -0 views

Inge Novita saat memberikan sambutan di depan peserta Hari Ibu dan Family Ekspo 

KENDARI,PORTAL SULTRA.COM – Peringatan hari ibu dimanfaatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari untuk menggelar kegiatan family expo.

Kegiatan yang berlangsung di Baruga Sapta Pesona, Minggu (2/12),   dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat Kendari. Ketua BPKK PKS Kota Kendari Inge Novita dihadapan peserta family expo mengatakan bahwa PKS sangat konsen terhadap isu pembangunan perempuan. Karena itu, Inge sapaan akrabnya menyampaikan, PKS dalam strukturnya ada salah satu bidang yang tugasnya fokus menangani masalah perempuan.

“PKS itu sangat konsen dengan isu perempuan. Sehingga ada satu bidang yang fokus menangani perempuan,”terangnya.

Alumni Universitas Indonesia ini menambahkan,  peringatan hari ibu kali ini turut disemarakkan dengan  talkshow, Lomba Tumpeng, Bazar, dan Corner Kids.

Selain itu, Inge berharap, dengan hadirnya para tokoh perempuan dan tokoh parpol dalam peringatan hari ibu bisa menjadi koalisi dalam menciptakan Kota Kendari yang layak anak.

“Kita juga harus bisa menciptakan kota lulo ini menjadi surga bagi Anakanak khususnya yang ada di Kota Kendar,”tegasnya.

 

Penampilan Majelis Ta’lim Kuba dari Kecamatan Poasia
Pembawaan Puisi oleh Caca dari Rumah Keluarga Indonesia

Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan anak-anak dari Rumah Keluarga Indonesia dan Ibu-Ibu Majelis Ta’lim Kuba Kecamatan Poasia.

 

  • Reporter           : Beni Syaputra Laponangi
  • Editor                : Hermawan Lambotoe

 

Sebar Ke >>>