Pilgub Sultra, Ketua Demokrat Resmi Dipinang oleh Golkar

Politik266 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Partai Golkar resmi meminang Ketua Demokrat sebagai wakil, mendampingi Ketua DPD Golkar Ridwan Bae untuk maju di Pilgub Sultra.

“Melalui kesempatan ini kami secara resmi meminang Ketua Demokrat, Bapak Endang untuk mendampingi ketua kami (Ridwan Bae, red) sebagai wakil di Pilgub nanti,” ujar Ketua Harian DPD I Golkar Imam Ghozali di Kantor Demokrat usai menyerahkan berkas pendaftaran Ridwan Bae sebagai Bacagub, Rabu (14/6/2017).

“Kalau kemarin itu hanya sebatas lewat media. Melalui kesempatan ini, kami secara resmi menyampaikan langsung pinangan ini. Nanti berikutnya Pak Ridwan akan datang secara langsung juga bertemu dengan Pak Endang. Sehingga kami minta dari Demokrat untuk kemudian bisa dijadwalkan pertemuannya,” sambungnya.

Sebagai informasi, hari ini, Ridwan Bae resmi mendaftar sebagai Bacagub ke Partai Demokrat yang pengembalian berkasnya di wakili oleh para pengurus DPD I Golkar.

Sementara untuk Demokrat, baru akan menyampaikan nama-nama Balon Cagub dan Cawagub yang lulus verifikasi berkas pendaftaran pada 18 Juni 2017.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi

Komentar