Pilrek UHO Semakin Enjel, Plt Rektor Masih Absen Berkantor

UHO236 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Gelaran Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO), semakin enjel alias belum ada kejelasan sama sekali. Pasca selesai Pilrek putaran pertama yang diselenggarakan pada 16 Maret 2017, Pilrek putaran kedua yang dijadwalkan berlangsung pada 23 Maret 2017, terpaksa harus ditunda dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan tersebut dikarenakan PPATK dan KPK sedang melakukan penelusuran rekam jejak terhadap ketiga calon rektor yang lolos pada putaran terakhir.

Kabid Humas UHO Maulid, saat dihubungi portalsultra.com, melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa, sampai saat ini, pilrek UHO masih menuggu dan belum ada kabar dari Kemenristekdikti, apa sudah ada rekomendasi dari PPATK atau belum.

Maulid mengungkapkan, sampai saat ini juga, Plt Rektor UHO belum memberikan kabar kepihak panitia pilrek, apa sudah ada rekomendasi atau belum.

“Masi menunggu , belum ada kabar dari Kementrian apa sudah ada atau belum rekomendasi dari PPATK. Pak Plt Juga belum beri kabar di panitia pilrek kalau sudah ada di Kementrian rekomendasi PPATk atau belum,”terangnya.

Plt Rektor UHO, kata Maulid, sampai saat ini masih berada di pusat, sejak pilrek UHO putaran pertama dan terjadi penundaan, Plt belum kembali lagi berkantor. Plt masih menunggu rekomendasi dari Kemenristekdikti.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar