PK-KAMMI Kolaka Sukses Gelar Rekrutmen Jilid 1

oleh -4 views

Kolaka – Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (PK-KAMMI) Kolaka sukses menggelar rekrutmen anggota atau daurah marhalah 1 jilid 1 angkatan ke-3, pada 22-23 Desember 2018 di Kelurahan Tonggoni, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Tema kegiatan, “Menciptakan Generasi Baru yang Tangguh, Rabbani, dan Milinial Demi Terwujudnya Kejayaan Indonesia.”

“Selamat bergabung bersama KAMMI, untuk ikut DM 1/rekrutmen KAMMI itu hal yang mudah tapi yang sulit adalah istiqomah. Maka dari itu tetap semangat dan terus bergerak bahwa organisasi KAMMI adalah organisasi aktif bukan pasif, yang selalu berperan membela kebenaran dan melawan kebijakan pemerintah yang tidak pro dengan kepentingan rakyat,” ujar Ketua KAMMI Kolaka Wahyu Hamid Jaya kepada portalsultracom, Senin (24/12/2018).

“Harapannya ini menjadi bagian regenerasi yang dapat menciptakan mahasiswa muslim negarawan, yang senantiasa berkontribusi dan bergerak untuk kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan pengurus KAMMI Daerah Kendari Azril Buton yang hadir dalam kesempatan tersebut, mengingatkan kader KAMMI untuk tidak meninggalkan tiga hal, yakni shalat, zakat, dan amar maruf nahi mungkar.

“Kita sebagai kaum muslim, terutama kader KAMMI jangan meninggalkan 3 hal, shalat, zakat, dan amar ma’ruf nahi mungkar. Ingat hadist Rasulullah Saw, tentang beriman kepala Allah dan istiqomah,” katanya.

Untuk diketahui, peserta dari kegiatan ini berasal dari mahasiswa Universitas Sembilan Belas November (USN) Kolaka dan Institut Agama Islam (IAI) Al Mawaddah Warrahmah Kolaka.

Penulis: Benny Laponangi

Sebar Ke >>>