PKS Bombana Berbagi Takjil Gratis, Perkokoh Komitmen Sebagai Partai Pelayan Rakyat

Bombana53 views

Rumbia – Bulan Suci Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah, menjadi ajang perbaikan diri dan kelompok, merajut kepedulian, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Bombana dalam momentum Ramadan berbagi Takjil gratis ke pengendara di Tugu Munajah Kab. Bombana, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan PKS Berbagi Takjil gratis ini dibingkai dalam Program Takjil On The Road yang telah menjadi agenda tahunan.

“Program Takjil On The Road ini merupakan program rutin kami laksanakan, tujuannya untuk berbagi keberkahan di bulan suci ramadan kepada Masyarakat Bombana terkhusus kepada pengendara di jalanan”. Kata Ketua DPD PKS Bombana, Aflan Zulfadli, ST., M.Eng.

PKS Bombana Berbagi Takjil Gratis, Perkokoh Komitmen Sebagai Partai Pelayan Rakyat

Menurut Aflan, berbagi dan melayani sudah merupakan karakter dari anggota PKS dimanapun berada, sehingga bukan hanya di bulan suci ramadan saja, tetapi setiap saat menebar kebaikan, turun ke masyarakat untuk memberi bantuan mengaktualisasikan kepeduliannya, dan ini sudah menjadi bagian dari semangat perjuangan PKS.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Anggota Legislatif DPRD dapil 3 Bombana terpilih, Syaharuddin bersama dengan Pengurus DPD PKS Kab. Bombana.

PKS Bombana Berbagi Takjil Gratis, Perkokoh Komitmen Sebagai Partai Pelayan Rakyat

“Walaupun proses pemilu telah berlalu, namun kami di PKS tetap akan menunjukkan ke masyarakat bahwa kami senantiasa ada untuk berbagi dan melayani” kata Aflan.

Aflan yang juga Anggota Legislatif DPRD Provinsi dapil Konsel Bombana terpilih mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu PKS yang menginisiasi agenda Takjil On The Road ini. [Alb]