PKS Kendari Gelar Kampanye Kreatif dengan Flashmob

oleh -169 views

Kader PKS menggelar kampanye kreatif dengan flashmob. Foto: Istimewa.

Kendari – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan beragam cara untuk memenangkan partainya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Salah satunya kampanye kreatif yang dilakukan DPD PKS Kota Kendari. Pagi tadi, kader-kader PKS di Kota Lulo ini menggelar flashmob di perempatan lampu lalu lintas eks MTQ.

Kader PKS membagikan leaflet yang berisi program PKS kepda pengguna jalan. Foto: Istimewa.

Kampanye kreatif tersebut, kata Sekretaris DPD PKS Kota Kendari Riki Fajar, adalah ajang untuk menyampaikan gagasan partai kepada masyarakat.

“Kegiatan flashmob ini sengaja kita lakukan sebagai ajang penyampaian politik gagasan. Kita menyampaikan kepada masyarakat sejumlah program PKS,” kata Riki dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2019).

Selain mengkampanyekan program, flashmob ini, lanjut Riki, adalah salah satu sarana untuk makin mendekatkan PKS dengan rakyat.

“Dengan flashmob ini kita ingin ajak masyarakat khususnya di Kota Kendari agar menyambut Pileg dan Pilpres ini dengan suasana kegembiraan. Jangan ada permusuhan karena kita satu, Indonesia,” lanjutnya.

“Mohon maaf jika perjalanan masyarakat jadi terganggu. Kami berikhtiar semaksimal mungkin agar kegiatan ini penuh dengan nuansa persaudaraan dan kegembiraan,” pungkasnya.

Kampanye kreatif ini turut dihadiri oleh caleg dan sejumlah petinggi PKS. Diantaranya Ketua DPW PKS Sultra Sulkhani, Ketua DSW PKS Sultra Andi Mansyur, dan Ketua Kaderisasi PKS Suharman.

Penulis: Benny Laponangi