HomeSultra RayaPKS Resmi Buka Pendaftaran Bakal Cagub dan Cawagub Sultra

PKS Resmi Buka Pendaftaran Bakal Cagub dan Cawagub Sultra

Sultra Raya

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPW PKS Sultra Sulkhoni. Dirinya mengatakan bahwa, pendaftaran sementara berlangsung, yakni dari 10 sampai dengan 31 Juli 2017.

“Sehubungan dengan pelaksanaan Pilgub pada 2018 mendatang, kami dengan hormat mengundang kepada seluruh putra putri terbaik Sultra untuk mendaftar sebagai Bakal Cagub dan Cawagub di Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” terang Sulkhoni melalui keterangan tertulisnya kepada portalsultracom, Rabu (12/7/2017).

Kepada para bakal calon diminta juga untuk melengkapi syarat administrasi yang wajib diserahkan saat mendaftar.

Adapupun syarat yang dimaksud antara lain, surat permohonan dukungan, KTP yang masih berlaku, foto copy ijazah terakhir, CV lengkap, visi dan misi, pas foto 3 x 4 dan 4 x 6 masing-masing 6 lembar, dan surat keterangan keabsahan berkas yang bermaterai (Rp 6.000) yang ditandatangani oleh calon yang bersangkutan.

Sebagai informasi, PKS membuka tempat pendaftaran di Kantor DPW PKS Sultra yang beralamat di Jalan Taman Suropati Nomor 4A Kelurahan Mandongan Kecamatan Mandonga.

Penulis: Benny Syaputra Laponangi