PLN Kendari dan IZI Lakukan Sunatan Massal Serta Bagikan 5 Pasang Kambing

Metro221 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Sebagai wujud kepedulian kepada warga, sebanyak 40 anak mengikuti sunatan massal dan lima pasang kambing dibagikan kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar Kantor PLN Sektor Pembangkitan Kendari pada Selasa (20/12). Kegiatan yang berlangsung tersebut, atas kerjasama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dengan PT. PLN (Persero).

Ketua IZI Sultra, Erdi erfiandi menururkan, lima pasang kambing sengaja diberikan secara langsung kepada warga agar manfaatnya benar-benar bisa dirasakan oleh warga.

“Bibit kambing yang telah diberkan akan kami pantau perkembangannya dari hari kehari,” ungkap Erdi kepada PortalSultra.com.

Mantan Ketua PKPU Bogor ini mengakui bahwa kerjasama yang dibangun dengan PT.PLN (Persero) baru pertama kalinya. Meski begitu, manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk khitanan massal kami juga melakukan kerjasama dengan IDI Sultra melalui puskesmas puwatu dan mahasiswa Fakultas Kedokteran UHO,” ujarnya.

Sementara itu, Manager PT. PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Kendari Dimas Satria mengatakan, bahwa kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat sudah menjadi kegiatan tahunan di internal PT. PLN (Persero).

“Unit kami banyak , tidak menutup kemungkinan kami juga akan menerapkan pada tempat yang lain,” kata Dimas.

 

  • Reporter         : Ajmain Yusdin
  • Editor              : Hermawan Lambotoe

Komentar