PorseBank Sultra 2017 Resmi Dibuka

Ketua BMPD Sultra Minot Purwahono saat melepas balon ke udara yang menandai Porsebank 2017 resmi dibuka.

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Guna menciptakan kebersamaan yang erat di antara perbankan yang ada di Kendari maka Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sultra menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (Porsebank).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala BMPD Sultra, Minot Purwahono di halaman Kantor Perwakilan BI Sultra, Sabtu (1/4/2017).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 360 atlet dari 24 bank yang ada di seluruh Kota Kendari. Cabang olahraga yang di lombakan yaitu bola voly putra dan putri, bulutangkis, tenis meja, futsal, catur, bola gotong, tarik tambang dan domino. Dibidang seni, cabang seni dilombakan antara lain lulo kreasi dan fashion show.

Ketua BMPD Sultra, Minot Purwahono dalam sambutannya  mengatakan, Porsebank yang diselenggadakan bukanlah ajang bersaing untuk saling menjatuhkan satu sama lain, tetapi persaingan dalam hal yang positif dan beretika karena selalu memperhatikan aturan dan norma.

Menurutnya, Porsebank merupakan agenda dua tahunan, dimana selain menjadi sarana peningkatan kesehatan dan kesadaran jasmani, tetapi juga dalam rangka peningkatan sportivitas berkompetisi dan menjadi wahana menjalin kebersamaan antara jajaran perbankan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Danang Tri Waskito menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda BMPD Sultra. Oleh karena itu, kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. “Kami mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung acara ini,” katanya.

Porsebank kali ini bertema mewujudkan insan perbankan yang sehat, kreatif dan kontributif dalam pembangunan daerah. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 1 – 22 April 2017.

Penulis  : Ajmain Yusdin

Komentar