Posko ADP–Sul Diserang Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

Politik201 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM– Posko pemenangan salah satu pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) – Sulkarnain diserang oleh  orang yang tidak dikenal.

Sekertaris tim pemenangan ADP–Sul, Riki Fajar SIp MSi ditemui usai megikuti kegiatan yang diselenggarakan KPU Kota Kendari, Senin (26/12) menyampaikan bahwa, penyerangan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal sampai saat ini sudah dilaporkan kepihak kepolisian dan Panwaslih untuk kemudian diproses secara hukum.

“Kami sudah melaporkan  hal tersebut kepihak yang berawajib dan Panwaslih Kota Kendari terkait penyerangan posko kami di Sodoha Kecamatan Kendari Barat beberapa waktu yang lalu,”ujarnya.

Riki menguraikan, dari penyerangan posko tersebut sejumlah baliho dirusak dan pendukung ADP–Sul diintimidasi oleh oknum penyerang posko tersebut.

“Baliho itu dirusak dan pendukung kami diintimidasi oleh orang yang menyerang posko kami tersebut,”terangnya.

Riki juga mengatakan, dari hasi penelusuran tim ADP–Sul, oknum penyerangan tersebut sudah diidentifikasi identitasnya bahkan kepolisian sudah mengantongi nama oknum tersebut.

Meski disesalkan oleh Riki, tapi pihaknya menghimbau kepada pendukung ADP–Sul untuk tetap tenang bekerja memenangkan jagoan mereka.

“Ya kita sesalkan hanya saja kami meminta kepada pendukung kami untuk tetap fokus bekerja memenangkan ADP–Sul,”pungkasnya.

 

Editor        : Hermawan Lambotoe

Komentar