Raih IPK 4.0, Anak UKM Kerohanian Islam UHO Ini Jadi Wisudawan Terbaik

oleh -625 views

Kendari – Dia adalah Asrani mahasiswa Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) yang berhasil menjadi wisudawan terbaik, pada wisuda periode Oktober 2018-Januari 2019.

Asriani meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 4.0 dengan masa studi 3 tahun 4 bulan.

“Beliau adalah salah satu pengurus Mahasiswa Pecinta Musala (MPM) Ulul Albaab FISIP UHO yang merupakan naungan salah satu sayap dakwah UKM Kerohanian Islam UHO dengan amanah yang diemban yakni selaku Sekretaris Dakwah Syiar,” ujar Ketua UKM Kerohanian Islam Safril dalam keterangan tertulis, Rabu (30/1/2019).

“Semoga prestasi yang diperoleh menjadi berkah disisi Allah subhanahu wa ta’ala. Masyaa Allah ini adalah salah satu bukti nyata janji Allah dalam Q.S Muhammad ayat 7,” lanjutnya.

Safril berharap agar para Aktivis Dakwah Kampus (ADK) di UHO dapat menjadi contoh mahasiswa yang berprestasi dan cerdas komprehensif yakni spiritual, intelektual, dan emosional.

“InsyaaAllah kita berharap seperti itu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, wisuda periode Oktober 2018-Januari 2019 dilaksanakan hari ini, Rabu (30/1) di Gedung Auditorium Mokodompit UHO.

Penulis: Benny Laponangi