Ribuan Masyarakat Padati Pembukaan Halo Sultra ke 53, Seventen Jadi Band Perdana Yang Tampil

Sultra Raya222 views
Salah Satu Tarian Yang Ikut Memeriahkan Pembukaan Halo Sultra yang ke 53

KENDARI,  PORTALSULTRA. COM – Gelaran  Halo Sultra yang ke 53 tahun ini secara resmi sudah dibuka oleh Gubernur Sultra Nur Alam, Minggu malam (23/4/2017).

Halo Sultra yang jadi kado persembahan terakhir Gubernur  Sultra, turut dimeriahkan oleh sejumlah group band papan atas tanah air.

Untuk penampilan perdana, group band yang tampil memukau ribuan warga yang hadir yakni Seventen. Kehadiran group band tersebut turut menambah kemeriahan pembukaan Halo Sultra.

Acara pembukaan Halo Sultra yang ke 53 dibanjiri ribuan masyarakat  Sultra. Hal ini turut diakui Nur Alam bahwa, kegiatan Halo Sultra dari tahun ke tahun keterlibatan masyarakat semakin menunjukkan peningkatan yang begitu fantastis.

Hal ini pulah terlihat dari panggung tempat kegiatan pembukaan terlihat ramai dan dikelilingi pengunjung yang datang untuk menyaksikan meriahnya pembukaan acara ulang tahun Sultra.

Kepala Dinas Pariwisata  Sultra Syahrudin Nurdin saat ditemui dilokasi tempat dimana pembukaan akan dilangsungkan menyampaikan bahwa, dukungan masyarakat Sultra terhadap suksesnya kegiatan ini begitu tinggi.

Kata dia, menyaksikan animo masyarakat yang begitu semangat menyambut Halo Sultra, maka Nur Alam memberikan instruksi agar pihak panitia memperpanjang kegiatan Halo Sutra.

“Jadi jadwal kegiatan Halo  Sutra sejatinya selesai 27 April 2017, hanya melihat animo masyarakat  yg begitu tinggi, sehingga gubernur memperpanjang kegiatan Halo Sultra sampai 29 April 2017,”terangnya.

Penulis: Hermawan Lambotoe

Komentar