Ridwan: Saya Sudah Komunikasi Dengan Tina Nur Alam dan Lukman Abunawas Terkait Pilgub Sultra

oleh -154 views
Ridwan Bae Bersama Sejumlah Pengurus Golkar Saat Konprensi Pers

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Calon Gubernur Sultra Ridwan Bae mengaku sudah melakukan komunikasi terhadap dua tokoh Sultra yakni Tina Nur Alam dan Lukman Abunawas terkait Pilgub Sultra yang akan dihelat pada 2018 mendatang.

Hal ini dikemukakan Ridwan saat konferensi pers disalah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (29/4/2017). Kata dia, meski belum terlalu intens berkomunikasi dengan kedua nama tersebut, akan tetapi komunikasi yang bersifat kecil-kecilan sudah sering dilakukan kepada kedua tokoh.

“Ya sudah ada komunikasi kecil-kecilan baik itu Ibu Tina Nur Alam maupun Lukman Abunawas,”terangnya.

Baca Juga: Maju Bertarung di Pilgub, Ridwan Bae Ngaku Sudah Kantongi Dua Nama Calon Pendampingnya

Karena itu, kata Ridwan, pasca Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), pihaknya akan melakukan komunikasi secara intens terhadap dua nama tersebut, apakah bersedia untuk maju berpasangan dengan dirinya atau tidak.

Untuk diketahui, nama Tina Nur Alam dan Lukman Abunawas muncul ketika Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang dihadiri seluruh pengurus DPD II Partai Golkar dari 17 kabupaten/kota. Dalam Rapimda tersebut, semua kader golkar yang hadir, merekomendasikan dua nama tersebut untuk maju mendampingi Ridwan di Pilgub Sultra.

Penulis: Hermawan Lambotoe