oleh

Sandiaga dan Ma’ruf Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Ibunda Ustaz Abdul Somad

Cloud Hosting Indonesia

Sandiaga Uno dan Maruf Amin. Foto: dok. Sandiaga.

Kendari – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno dan Maruf Amin menyampaikan duka cita atas wafatnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Rohana, Senin (18/3/2019).

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, dalam perjalanan dari Tulung Agung menuju Malang, saya mendapat kabar bahwa Ibunda dari Ustad Abdul Somad, Ibu Hj. Rohana meninggal dunia,” tulis Sandi dalam unggahannya di Instagram, @sandiuno.

“Kami turut berdukacita dan mari sama-sama kita berdoa untuk Almarhumah semoga husnul khatimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.”

“Ala Hadzihinniyyah Walikulli Niyyatin Sholihah, Al Fatihah,” tutup Cawapres nomor urut dua itu.

Bca juga: Ini Momen Ustad Abdul Somad Minta Jamaah Doakan Ibundanya yang Meninggal Dunia

Sementara itu, Maruf Amin, yang tengah menjalani serangkaian agenda di Jawa Timur, juga mengucapkan duka cita atas wafatnya ibunda Ustaz Abdul Somad.

“Tentu innalillahi rojiun, mudah-mudahan diterima oleh Allah. Dimaaafkan kesalahannya,” ujar Kiai Ma’ruf saat ditanya di sela-sela agenda di Jawa Timur, seperti dikutip dari detik.com.

“Kepada khususnya Ustaz Somad saya sampaikan saya bertakziah, saya berduka cita atas wafat ibu beliau,” lanjut Cawapres nomor urut satu ini.

Diketahui, ibunda Ustaz Abdul Somad menghembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Penulis: Benny Laponangi

Komentar

Baca Berita