Secerca Harapan Masyarakat Kolut Jelang Hari H Pencoblosan

Kolaka Raya248 views

KENDARI,PORTAL SULTRA.COM-“Setiap kegiatan yang bersifat merakyat merupakan suatu kegiatan yang harus kita kawal hingga berakhirnya kegiatan tersebut”

Itulah sedikit pesan yang disampaikan oleh salah seorang warga Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tepatnya di Desa Lambai Kecamatan Lambai jelang hari H pemungutan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolut.

Salah satu yang dikhatirkan masyarakat Kolut yakni, kondisi cuaca yang yang tidak menentu beberapa hari terakhir ini. Karena itu, warga Kolut terus berdoa agar  pemungutan suara 15 Februari 2017, cuaca mendukung sehingga Pilkada Kolut bisa terlaksana tanpa da hambatan dari alam.

Asri juga mengatakan, Desa Lambai saja memiliki 5 TPS, artinya, sambung Asri, pemilih di desa tersebut sangt banyak. Sehingga, kalau  cuaca buruk terjadi, kemungkinan banyak warga yang tidak akan datang memilih.

Mengenai dukungan, Asri menyampaikan kebanyakan warga Lambai akan memenangkan Annur. Pasalnya, Annur dinilai punya program yang sejalan dengan nafas masyarakat Lambai.

“Ya harapan kami, kalau Annur menang, semua yang sudah ada dalam program atau visi misi yang pernah disampaikan bisa mereka realisasikan,”ujar Asri

 

Reporter : Muhammad Syahid

Editor       : Hermawan Lambotoe

 

Komentar