Shalat Subuh Berjamaah Terbanyak Sepanjang Sejarah Sultra

oleh -0 views

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Subuh pagi hari ini nampak sangat berbeda di Masjid Raya Al Kautsar, tiba-tiba ribuan jamaah yang merupakan para ASN Pemda Provinsi Sultra memenuhi shaf-shaf Masjid untuk menunaikan Shalat Subuh berjamaah.

Bukan tanpa alasan, sebab terhitung mulai hari ini (13/1) Subuh berjamaah menjadi wajib setiap Jum’at bagi para ASN laki-laki Lingkup Pemda Provinsi Sultra.

Gubernur Sultra Nur Alam yang hadir langsung memimpin pelaksanaan arahan shalat subuh berjamaah mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari peningkatan disiplin serta peningkatan iman dan takwa.

“Kegiatan ini saya lakukan sebagai bagian dari peningkatan disiplin dan peningkatan iman dan takwa bagi saudara,” ujarnya.

Nur Alam juga menambahkan bahwa Subuh Berjamaah menjadi rutin dan wajib, dimana para Pimpinan SKPD akan bergiliran memberikan kuliah subuh pada setiap pekannya.

Hadir dalam subuh ini juga Sekda Provinsi Sultra Lukman Abunawas serta para Pimpinan SKPD.

Subuh berjamaah ini juga menjadi Shalat Subuh berjamaah terbanyak sepanjang sejarah Sultra yang jamaahnya diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Editor : Benny Syaputra Laponangi

Sebar Ke >>>