Soal Arahan Penunaian Shalat Subuh Berjamaah, Ini Pernyataan Gubernur Sultra Nur Alam

oleh -7 views
Surat Edaran Pemprov Sultra Terkait Penunaian Sholat Shubuh Berjamaah

KENDARI, PORTALSULTRA.COM – Gubernur Sultra H. Nur Alam kembali membuat sebuah terobosan yang berbeda dalam hal pembinaan dan penguatan mental spiritual keagamaan bagi seluruh ASN Pemprov Sultra.

Terbaru ialah orang nomor satu di Sultra ini mengeluarkan arahan terkait Penunaian Shalat Shubuh Berjamaah yang akan dilakukan rutin setiap hari Jum’at di Masjid Raya Al Kausar Kendari.

Dalam sambutannya pada Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemprov. Sultra yang hari ini (12/1) berlangsung di Aula Bahteramas, Nur Alam mengatakan bahwa arahan ini semata-mata untuk meningkatkankan kedisiplinan dan sebagai indikator penilaian bagi seluruh pegawai lingkup Pemprov. Sultra.

“Untuk meningkatkan kedisiplinan dan sebagai indikator penilaian, saudara semua wajib hadir di Masjid Al Kautsar Shubuh besok nanti,” terangnya.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekda Gubernur Sultra, Lukman Abunawas disana dinyatakan bahwa Gubernur Sultra Nur Alam akan membawakan ceramah/kultum sebelum penunaian shalat shubuh berjamaah.

Selain agenda shalat shubuh berjamaah, arahan yang dikeluarkan pada 9 Januari 2016 ini juga menyebutkan bahwa setelah penunaian shalat shubuh berjamaah akan dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai bersama.

Editor : Benny Syaputra Laponangi