Sri Lestari Sulkarnain Resmi Jabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Kendari

Metro471 views

Kendari – Sri Lestari Sulkarnain resmi menjabat sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Kendari sisa masa bakti 2017-2022. Acara pelantikan dan pengukuhan dilakukan Ketua TP PKK dan dan Dekranasda Provinsi Sultra Agista Ali Mazi di Aula Bertakwa Kantor Walikota Kendari, Kamis (24/1/2019).

Pelantikan dan pengukuhan ini juga turut disaksikan langsung Walikota Kendari Sulkarnain Kadir.

Foto: Humas Kota Kendari.

“Hari ini sangat penting dan strategis karena PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang tidak terpisahkan bahkan banyak memberikan kontribusi dalam mendukung pengembangan dan peningkatan pembangunan diberbagai sektor melalui aktualisasi 10 program PKK, dimana sasaran pemberdayaan kesejahteraan dimulai dari keluarga sebagai unit terkecil dari masyarakat, dasa wisma, PKK kelurahan dan kecamatan yang merupakan barometer bagi kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” ungkap Walikota Kendari dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut, tamu undangan dihibur oleh penampilan Tari Kalosara dari Sanggar Axist Management binaan Ketua TP PKK Kota Kendari dan pemutaran video kegiatan PKK Kota Kendari dari tahun 2017 hingga sekarang.

Penulis: Benny Laponangi

Sumber: Humas Kota Kendari

Komentar