Sulkarnain Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Kendari

oleh -185 views

Kendari – Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kota Kendari periode 2018-2023. Pengukuhan berlangsung di Swis Bell Hotel Kendari, Kamis (7/2/2019).

Ketua Karang Taruna Kota Kendari Jabar Al Jufri dalam sambutannya mengatakan bahwa, karang taruna akan menjadi wadah penaggulangan kesejahteraan sosial khusunya pada generasi muda. Karang Taruna akan menjadi wadah pengembangan perekonomian, olahrga, dan bakat-bakat lainnya.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir bersama pengurus Karang Taruna Kota Kendari. Foto: Humas Kota Kendari.

“Saya minta tolong kepada seluruh jajaran, lurah, dan camat agar membantu saya, untuk senantiasa kita kibarkan bendera karang taruna ini diseluruh Kota Kendari. Sebab saya tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh dampingan dari anda semua,“ ucap Jabar.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sulawesi Tenggara, Sudarmanto Saeka, menyampaikan bahwa agar kedepannya karang taruna bisa kembali berperan penting, tidak cukup berperan dalam acara 17 Agustusan saja.

“Besar harapan kami pemerintah Kota Kendari melalui bapak walikota, bahwa kedepannya akan ada komitmen besar tentang pembangunan kota, dan itu melibatkan karang taruna,“ katanya.

Kemudian, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, menyampaikan agar pengurus Karang Taruna Kota Kendari dapat bekerja dengan baik dengan menunjukkan kualitas dan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi.

“Sekarang setelah kesempatan diberikan, waktunya anda membuktikan kompetensi, kapasitas, dan segala hal yang bisa ditawarkan kepada masyarakat Kota Kendari. Saya berharap, Kota kendari kita ini kedepannya akan lebih berkembangkan dan menjadi daerah yang tumbuh,“ pinta Sulkarnain.

Reporter: Marwan
Editor: Benny Laponangi